5 Cara mendapatkan pengunjung/visitor blog 800% dari sebelumnya

5 Cara mendapatkan pengunjung/visitor blog 800% dari sebelumnya

5 Cara mendapatkan pengunjung/visitor blog 800% dari sebelumnya
5 Cara mendapatkan pengunjung/visitor blog 800% dari sebelumnya
5 Cara mendapatkan pengunjung/visitor blog 800% dari sebelumnya - NF7Production,-Komponen terpenting untuk keberlansungan hidup sebuah web/situs yaitu pengunjung/visitor tetap. Inilah salah satu kesulitan yang dihadapi oleh para blogger muda untuk bagaimana caranya mendapatkan pengunjung kepada situs mereka.

Hal ini cukup sulit, seakan kita harus berjuang dimedan perperangan dengan saingan ketat blog-blog atau situs lain yang mungkin memiliki kualitas kebih baik, sehingga visitor yang datang kepada blog kita tidak sesuai dengan diharapkan.

Cara mudah untuk mendapatkan pengunjung dan bagaimana caranya meningkatkan mengunjung blog hingga 800% dari hari sebelumnya, anda perlu beberapa kiat sukses untuk melakukan hal ini. Anda harus jeli untuk mendatangkan pengunjung kearah blog anda. Atau anda harus memiliki ide tersendiri dan trik bahkan untuk mendapatkan pengunjung sebagai pendongkrak kualitas SEO ada juga dengan cara yang berbayar...

Namun disini saya sudah merangkum beberapa kiat atau cara bagaimana caranya meningkatkan pengunjung blog bahkan hingga 800% dari hari-hari sebelumnya.

+ Promosion

Hal ini tentu berbiaya, untuk mendpatkan kualitas pengunjung sekaligus Back link yang  cukup berguna untuk blog atau situs anda. Anda bisa saja mempromosikan situs yang anda kelola kepada pihak pengiklan. Disini pengunjung yang akan anda dapatkan sesuai jumlahnya dengan berapa yang anda harapkan, anda bisa mendapatkan ribuan visitor dengan mempromosikan melalui media pengiklan seperti Facebook ads, atau website publisher lainnya seperti Kliksaya.com atau adsensecamp.com bahkan jika anda ingin mendapatkan pengunjung/visitor blog/situs dengan kualitas terbaik, Maka anda bisa menggunakan jasa Google adword. Yang dimana blog anda akan disebar luaskan dan bagi orang yang melihat akan mengkli untuk masuk ke situs anda.

+ Sharing konten

Rajin-rajinlah untuk saling berbagi dengan teman-teman anda. Setiap artikel baru yang anda buat maka anda secara bijak dapat membagikannya kepada teman, atau bahkan saling berbagi di media Group, seperti group facebook dan group media sosial lainnya. Disini anda diwajibkan untuk bergabung dengan beberapa group seperti group facebook yang sesuai dengan nice/tema blog atau artikel yang anda buat. Sehingga orang yang melihat akan menjadi lebih tertarik untuk melihat.

Mungkin anda para blogger sudah sering mendengar istilah BW (Blog walking) ini dapat anda lihat pada group facebook yang dimana banyak sekali member yang masing-masing mengiklan kan blog mereka. Sehingga member group yang melihat jika merasa tertarik akan membaca artikel atau sebuah blog tersebut.

+ Mendaftarkan di Search Engine

Seharunya ini berada diurutan paling awal. Setiap blog atau situs baru diwajibkan untuk mendaftarkan nya kepada search engine (mesin pencari) seperti google, bing, yandex, altavista dan lain sebagainya.

Mendaftarkan blog atau situs ke search engine (mesin pencari) akan membuat blog atau situs anda dapat tampil pada mesin pencari tersebut jika seseorang melakukan pencarian dengan kata kunci tertentu yang berkaitan dengan artikel yang ada didalam situs atau blog anda.

Untuk permulaan saya menyarankan anda terlebih dahulu untuk mendaftarkan blog anda ke mesin pencari Google, yandex dan Bing yang dimana kecepatan index mesin pencari tersebut lebih cepat dibanding yang lainnya.

+ Memperbaiki kualitas blog sendiri

Hal yang terpenting ialah anda harus memperbaiki konten atau kualitas blog anda sendiri, memasukkan kata kunci tertentu dan menyelipkannya pada artikel anda. Membuat artikel anda lebih semenarik mungkin dan inspiratif sehingga pembaca akan tertarik membaca suatu artikel yang anda buat. Atau anda bisa memperbaiki kualitas tampilan blog anda menjadi lebih baik sehingga pembaca blog anda akan menjadi lebih nyaman pada saat membaca.

+ Researh pasar

Dunia blogger dimana anda membuat blog dan membuat serta mengupdate artikel dan konten anda. Namun jika hal yang anda buat tidak sesuai dengan permintaan pasar maka jualan anda tidak akan terjual. Yang artinya anda harus mengenali pemasaran internet, apa yang diperlukan banyak orang dan konten atau artikel apa yang akan dicari banyak orang.
Sehingga jika konten anda sudah sesuai dengan permintaan pasar, maka blog anda pun akan laris manis dipasaran. seperti itulah kira-kira.

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar