5 Software/aplikasi browser paling cepat dan stabil untuk PC windows

5 Software/aplikasi browser paling cepat dan stabil untuk PC windows

5 Software/aplikasi browser paling cepat dan stabil untuk PC windows - Untuk menikmati berselancar di Internet dengan baik anda mungkin menginginkan kecepatan browsing yang maksimal dan cepat serta stabil.

Tersedia banyak sekali pilihan software atau aplikasi browser yang menjanjikan kecepatan yang maksimal untuk berselancar dengan nyaman di Internet. Namun saya juga mengerti, kita tidak membutuhkan janji yang di berikan oleh pihak browser tersebut, namun kita membutuhkan bukti dari janji tersebut. Berupa kecepatan berselancar yang stabil dan nyaman untuk digunakan.

Mungkin karena banyaknya software browser yang tersedia, kita menjadi sulit untuk memilih manakah software browser yang cocok dan sesuai dengan yang diharapkan dan memberikan kecepatan akses yang baik. Oleh karena itu saya sudah merangkum beberapa aplikasi browser/browsing PC Windows yang paling cepat dan stabil menurut NF7Production. Berikut beberapa ulasannya.


+ Google Chrome


Software browser yang paling populer saat ini penggunaannya, GoogleChrome merupakan produk browser yang memberikan kecepatan akses internet yang cepat dan stabil dibandingkan dengan software browser lainnya. Selain itu, browser GoogleChrome juga memberikan kelebihan lain selain kecepatannya yaitu banyaknya tersedia ekstensi yang memberikan kenyaman dalam menggunakan software tersebut.

+ Mozilla Firefox


Diurutan kedua, terdapat mozilla firefox yang merupakan software browsing tercepat dan stabil berikutnya. Mozilla firefox merupakan software gratis dengan banyak keunggulan dan juga terapat banyak ekstensi yang diberikan dan bisa diunduh secara gratis. Dengan tampilan browser yang minimalis dan ringan untuk digunakan

+ Opera Mini


Beberapa tahun belakangan ini software Opera Mini terdengar semakin ramai dibicarakan dan semakin banyak digunakan oleh pengguna Internet. Opera Mini memberikan kecepatan akses internet yang stabil dan cepat. Selain itu software Opera mini juga sangat ringan digunakan dibandingkan software browser lainnya.

+ UC Browser


UC Browser baru mulai terdengar beberapa tahun belakangan ini. Merupakan salah satu member dan produk dari Ali Baba fondation. UC Browser memberikan kecepatan akses internet yang sangat cepat dan stabil. Selain itu UC Browser juga memberikan akses download yang sangat cepat yang setara dengan software downloader yang menjadikan anda tidak memerlukan software tambahan untuk mendownload.

+ Internet Explorer


Internet Explorer merupakan software browser yang dikelola oleh microsoft. Internet Explorer sudah otomatis terinstal di PC anda jika anda menggunakan sistem operasi windows. Yang merupakan software browser bawaan windows, sehingga browser ini tidak memerlukan RAM atau penggunaan memory yang besar, sehingga nyaman digunakan tanpa harus membebani komputer anda.

 

Kesimpulan :

Browser yang saya sarankan untuk anda gunakan ialah Mozilla Firefox atau GoogleChrome yang lebih stabil dibandingkan software lainnya. Selain itu juga lebih hemat dalam penggunaan data

Jika anda ingin penggunaan data yang lebih hemat namun dengan kecepatan yang cukup cepat anda bisa menggunakan Internet explorer atau Opera mini yang hemat dalam penggunaan data anda.

Jadi itulah 5 aplikasi/browser yang memberikan kecepatan browser paling cepat dibanding browser lainnya. Jangan lupa berikan pendapat anda dikolom komentar dibawah dan share artikel ini agar semakin banyak orang membaca. Sampai jumpa di artikel minggu depan tetap update di NF7Production.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar