Apa itu blog AGC? Keunggulan dan Kelemahannya?

Apa itu blog AGC? Keunggulan dan Kelemahannya?

Apa itu blog AGC? Keunggulan dan Kelemahannya?
Apa itu blog AGC? Keunggulan dan Kelemahannya?
Apa itu blog AGC? Ini dia penjelasan rincinya - NF7Production,-kali ini akan membahas tentang apa itu blog AGC. Mungkin anda sudah pernah mendengar istilah blog AGC ini. Namun belum mengetahui apa sebenarnya blog AGC tersebut.

Penjelasan singkatnya, blog AGC merupakan sebuah istilah yang ditujukan kepada situs/web/blog yang menyebarkan konten orang lain secara keseluruhan tanpa adanya izin tertentu.

Secara singkat, hal ini bisa dikatakan sebagai kegiatan copy write atau copy paste artikel atau konten orang lain yang disebarkan melalui blog yang dikelola nya.

Kegiatan copy-paste konten orang lain tanpa adanya izin ini merupakan sebuah pelanggaran. Dan membuat orang lain yang menjadi korban merasa tidak senang akan hal ini. Anda bisa bayangkan sendiri, anda sudah membuat puluhan bahkan ratusan artikel. Dan kemudian hari datang seseorang yang mengCopy semua artikel anda tadi. Saya rasa anda akan merasa sangat kesal akan ini.

Blog AGC, merupakan sebuah blog pelanggaran. Namun, ada beberapa tujuan dari pembuatan blog AGC ini.

1. Untuk mendapatkan artikel sangat banyak dalam hitungan detik

2. Mendapatkan pengunjung/visitor blog yang lebih banyak lagi

3. Mendapatkan penghasilan dari blog AGC tersebut

4. Dan lain-lain sesuai dengan orang yang membuat blog AGC tadi

Keuntungan dari pembuatan blog AGC sendiri cukup banyak dibanding yang lain, seperti jumlah artikel yang didapatkan tadi tanpa harus memikir panjang, kemudian ialah pengunjung/visitor organik yang akan anda dapatkan karena banyak nya artikel anda tadi menjadi semakin banyak setiap harinya. Tentunya ini menjadikan keuntungan yang sangat besar pada blog tersebut.

 

Dibalik keuntungan yang banyak memiliki blog AGC maka terdapat beberapa kerugian jika anda mengelola blog AGC tadi :

1. Banyak korban merasa tidak senang akan tindakan anda

2. Sulit untuk mendaftarkan google adsense karena melanggar peraturan

3. Beberapa pendapat korban copy write ini mengatakan penghasilan yang didapatkan dari blog AGC ini haram. Karena diistilahkan dengan mencuri artikel orang lain

Mungkin hanya 3 buah yang saya ketahui kerugiannya, anda bisa menambahkan kerugian dari mengelola blog AGC ini dan menyampaikannya melalui kolom komentar dibawah.

Jadi cukup sekian tentang apa itu blog agc dan beberapa penjelasan tentang hal ini.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar